Sharp Raih Contact Center Service Excellence Award 2013

Sharp Raih Contact Center Service Excellence Award 2013

\"\"JAKARTA - Kegigihan PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) untuk terus memuaskan pelanggan setianya kembali mendapat apresiasi. Sharp Customer Care Center berhasil meraih Contact Center Service Excellence Award 2013 untuk katagori Electronic Household dengan predikat Excellence. Penghargaan ini semakin menambah kualitas layanan purna jual Sharp yang dikenal sebagai perusahaan elektronik dengan The No 1 Service Network. General Manager Customer Satisfaction Division PT Sharp Electronics Indonesia, Katsumi Itoi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan konsumen. Peraihan penghargaan ini menjadi suatu kebangaan sekaligus memacu pihaknya untuk terus memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan nyaman bagi pelanggan setia. Sharp Customer Care Center (CCC) merupakan bagian dari pilar penting pelayanan purna jual Sharp yang senantiasa ditingkatkan kualitasnya agar konsumen selalu merasa aman dalam menggunakan produk Sharp. Melalui CCC, pihaknya akan terus mengembangkan kebiasaan untuk mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan konsumen. \"Sehingga kami dapat memberikan informasi dan menangani permasalahan konsumen dalam penggunaan produk secara lebih baik. Dengan begitu visi Sharp untuk merebut hati masyarakat Indonesia semakin terwujud,\" ujarnya. Pelanggan dapat menghubungi Sharp Customer Care Center melalui layanan bebas pulsa 0800-1225588 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Melalui hotline ini pelanggan dapat memperoleh beragam informasi seperti produk, penjualan, suku cadang, jaringan service center, permintaan perbaikan dan informasi lainnya. \"Aplikasi sistem yang sistematik dan terintegrasi dengan komputer (Computer Technology Integration) akan memastikan pengaturan lalu lintas telepon secara efisien, sehingga Anda dapat terlayani dengan cepat dan baik,\" jelasnya. Selain nomor telepon hotline Sharp juga melayani pelanggan melalui aplikasi teknologi Short Message Service (SMS) di nomor 0815-8225599, web-chat dengan mengunjungi website Sharp : www.sharp-indonesia.com atau melalui email [email protected]. Bagi pelanggan yang aktif dalam jejaring sosial, akun facebook dan twitter Sharp yakni Facebook.com/sharpindonesia dan Twitter.com/sharpindonesia juga siap membantu pelanggan memperoleh informasi yang dibutuhkan. (nda/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: